Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Sosialisasi Vaksinasi Di Tingkat Kecamatan

Asahan  |  Terselenggaranya acara rapat Sosialisasi Vaksinasi Dalam menunjang Tugas dan Tanggung jawab TNI – Polri dengan aparat Pemerintahan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaranKodim 0208/Asahan Serka P. Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Sosialisasi Vaksinasi Di Tingkat Kecamatan  di tempat Kantor Aula Camat Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (08/03/2021).

Dalam pelaksanan kegiatan menghadiri Rapat Sosialisasi Vaksinasi Di Tingkat Kecamatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge Drs. Poniman MAP, Danramil Yang diwakili Oleh Serka P. Marpaung, Kapolsek Yang diwakili Kanit Sabara Ipda D.J. Manurung, Kapuskesma yang diwakili IBu Sukini dan Para Kades Se Kecamatan Bandar Pasir Mandoge beserta perangkat Desa.

Pada kesempatan tersebut Serka P. Marpaung mengatakan dengan vaksin covid 19  yang bertujuan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhirnya. Untuk itu,Babinsa menghimbau seluruh pihak terkait untuk mendukung demi menyukseskan vaksinasi tersebut. “Saya harap kita semua bisa mendukung untuk menyukseskan vaksinisasi. Mari bersama kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinisasi”ungkap Serka P. Marpaung.

 

 

Pos terkait