Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan dan Babinkamtibnas Laksanakan Komsos dengan Kadus II Bahas Kamtibnas

Asahan  |  Upaya menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 11 / Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Yunando Damanik melaksanakan komsos dengan Kadus ll Bapak Surianto dan Bhabinkamtibmas Aiptu R Manik membicarakan tentang Keamanan lingkungan dalam suasana bulan Ramadhan dan menghadapi hari Raya Idul Fitri bertempat di teras Rumah Bapak Erlianto di Dusun II Desa Anjung Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat (30/04/2021).

Bintara Pembina Desa, Sertu Yunando Damanik mengatakan, komunikasi sosial dilaksanakan bertujuan untuk membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan menghimbau warga yang belum mematuhi Protokol Kesehatan. Juga untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan. “Saya selaku Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama dan tetap menjaga Prokes untuk memutus penyebaran Covid-19″, ujar Sertu Yunando Damanik.

Bacaan Lainnya

Tak lupa ia juga menyebutkan, “Himbauan yang telah dilakukan oleh Babinsa-Babinsa lainnya juga berupa, agar warga binaannya selalu memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona”, pungkas Sertu Yunando Damanik.

Pos terkait