Bersama Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Bersihkan Pemakaman Umum

Tanjung Balai  |  Guna untuk merawat dan menjaga kebersihan pemakaman umum di wilayah binaan, personil Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Simalungun, Koptu J.A Simanungkalit melaksanakan gotong royong Pembersihan pemakaman umum  bersama Lurah, Kepling dan masyarakat Kelurahan  Pulau Simardan tepatnya di Jalan Utama, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, Jumat (30/04/2021).

Koptu J.A Simanungkalit mengungkapkan, “Gotong royong membersihkan makam umu bertujuan agar terlihat rapi dan bersih,” kata Babinsa disela – sela gotong royongnha dengan warga Pulau Simardan. Sasaran Gotong royong, yakni membersihkan semak, rumput dan sampah di TPU dan membuat pagar untuk TPU.

Koptu J.A Simanungkalit menyebutkan bahwa, “Kegiatan ini sebagai pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan. Kita juga berupaya membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam memberikan contoh ke masyarakat membudayakan hidup bergotong royong, dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan, disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun ” jelas Babinsa.

Pos terkait