oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bina Sinergitas Dengan Mitra Karib

Asahan  |  Terbinanya hubungan tali silaturrahmi yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat, maka dengan itu Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Aidil Amsyah membantu warga masyarakat memperbaiki jembatan sekolah SD Negeri 0013 Sei Kepayang. Dusun lI, Desa Sei Kepayang Kanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Rabu (07/04/2021).

Babinsa Serda Aidil Amsyah beserta puluhan warga Desa, kompak bergotong royong membangun jembatan yang menghubungkan antar Desa, salah satunya Desa Sei Kepayang, pasca ambruk diterjang banjir bandang. Pembangunan jembatan tersebut tidak membutuhkan waktu lama berkat kerja keras dan kekompakan pembangunanya dapat diselesaikan dalam hitungan jam, turut membantu Aparat Desa, Rt,Rw,serta Masyarakat, dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa, Kata Babinsa dalam keterangnnya.

Serda Aidil Amsyah menyampaikan, “Berkat Kerja Keras dan Kekompakan, Alhamdulillah pembangunan jembatan darurat ini dapat diselesaikan sehingga warga di kedua Desa bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,”ungkapnya. Pelaksanaan kegiatan tersebut terlaksana atas inisiatif Pemerintahan Desa serta para Donatur yang menginginkan agar di segerakan jembatan darurat tersebut terbangun.

 

 

News Feed