Pentingnya Menyampaikan Informasi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersam Warga Binaan

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat Desa Bangun Baru dengan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang serta agar tercipta kerjasama dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta Sosialisasi bersama dengan Masyarakat Desa binaan, kegiatan Komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tanjung Balai-Tanjung Ledong Dusun I Desa Bangun Baru Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (17/11/2021).

Komsos yang diterapkan Babinsa Serda Dedy Surya guna mencapai tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen bangsa di wilayah binaan. Hal ini menunjukkan kedekatan Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta cerminan dari kepedulian sebagai seorang aparat komando kewilayaan kepada masyarakat.

Dalam Komsosnya dengan warga binaan yang mana pada kesempatan ini Babinsa Serda Dedy Surya menghimbau warga untuk selalu perhatikan faktor keamanan disaat melakukan aktivitas sebagai dan juga tetap menjaga serta menerepkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “Babinsa berpesan di hadapi situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat hanya perlu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian”. Tutup Babinsa Serda Dedy Surya.

 

 

Pos terkait