Pelepasan/Purna Wisuda Al Washliyah 7 Serblawan Tahun Pelajaran 2023/2024 Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Acara Wisuda itu mengangkat tema, “Indonesia bangkit, dengan semangat kebangsaan membangun cerdas, mandiri, siap kerja, berteknologi dan berhaklak mulia”. Dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eko Widodo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Pelepasan/Purna Wisuda Al Washliyah 7 Serblawan Tahun Pelajaran 2023/2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekolah SMK Swasta Al Washliyah 7 Serblawan Jalan Rajamin Purba SH Kelurahan Serblawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (30/04/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan menghadiri undangan Pelepasan/Purna Wisuda Al Washliyah 7 Serblawan Tahun Pelajaran 2023/2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Batu nanggar di wakili Ibu Nila Sos, Kepala Sekolah SMK AL-WASHLIYA-7/Sbl Bpk Rusdi. ST, Spd., Babinsa Koramil 05/Sbl Serda Eko Widodo, Bhabinkatipmas AIptu I Siregar, Pengawas SMK Dinas Pendidikan Kab Simalungun Ibu Hasna Pane Spd, Ketua MPPD Al Washliyah kab Simalungun Bapak Dr Dedi Lajuardi M.pd., Ketua Pimpinan cabang Al Washliyah Kecamatan Dolok Batunanggar Bapak Zulham Siregar dan seluruh Wali Murid SMK AL-WASHLIYAH-7 Serbelawan.

Pada kesempatan itu berharap para siswa yang sudah tamat bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, dan bisa bersaing di tingkat industri. Dan untuk Tahun Ajaran 2019 – 2020, SMK AL-Washliyah -7 Serbelawan telah menambah dua jurusan baru yaitu Jurusan Perbanka sya’riah dan Multimedia.

Wakil Kepala Sekolah, Juliani SPd, menambahkan, sebagai guru-guru di sekolah SMK Al-Washliyah-7 Serbelawan, berharap kiranya para siswa selalu mengingat SMK Al-Washliyah. “Bilamana ada perbuatan dan perlakuan para guru saat mendidik kalian, kami memohon maaf kepada anak-anak kami semuanya,” katanya.

Pos terkait