oleh

Olah Raga Bersama Tiga Pilar Plus DIlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Agar terciptanya kekompakan antara sesama dan semangkin akrab, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Olah raga bersama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Pulau Pule Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (05/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Abdul Rauf Padilla (Camat Air Batu), AKP Rusli Damanik (Kapolsek Air Batu), Babinsa Koramil 12/Air Batu, Kepala Desa Se-Kecamatan Air Batu Sei Dadap, Puskesmas Air Batu dan Hessa Air Genting.

Guna menumbuhkan minat dan semangat berolahraga di kalangan masyarakat, Anggota Koramil  bersama Ibu-ibu kader PKK dan seluruh Perangkat desa melaksanakan kegiatan senam bersama dan olahraga bersama.

Olah raga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak di tinggalkan oleh masyarakat, alasan nya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, terutama masyarakat di perkotaan yg sangat mengabaikan kesehatan mereka. “Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan,serta kekompakan diantara Ibu-ibu Kader PKK dan perangkat desa bersama masyarakat khususnya” Ucap Batuud Koramil 12/Air Batu.

Selain sebagai Komsos senam bersama ini adalah aktivitas yg sangat penting untuk menjaga kesehatan jangka panjang nantinya, saya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat, pungkasnya.

 

 

News Feed