Cegah Penyebaran COvid-19 Diwilayah Dengan Bagikan Masker Kepada Warga Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Evi.s bersama Babinkantibmas turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pembagian Masker Kepada Warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Jalan Kartini Keacamatan Matahalasan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (05/03/2021).

Adapun tujuan kegiatan Babinsa dan babinkhamtibmas  membagikan masker adalah menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker pada saat berbelanja atau pun pada saat keluar dari rumah.karena masih banyak terdapat warga yg tidak menggunakan masker di jalanan mengendarai sepeda motor, atau pun pada saat berbelanja di pasar2. Himbauan ini sesuai dengan instruksi dari pemerintah sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid – 19.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Babinsa dan babinkhamtibmas pembagian masker.mengingatkan kepada warga agar memakai masker pada saat keluar rumah.

“Kegiatan pembagian masker secara gratis ini guna meringankan beban masyarakat serta memutus penyebaran virus corona sesuai himbauan pemerintah, Memutus mata rantai Covid-19.Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun,  lakukan physical distancing, dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Giat pembagian masker berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Pos terkait