oleh

Memutus Mata Ranatai Penyebaran Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Mhd Andi Hadli turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan teguran dan himbauan serta membagikan masker kepada warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mekar Rejo Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/03/2021).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Wilayah Simalungun  khususnya di wilayah Kecamatan Bosar maligas , Praka Mhd Andi Hadli turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang blm peduli akan kegunaan masker. Terlihat pagi tadi di kedai, Babinsa ini menegur langsung warga yang tidak memakai masker dan untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang.

Ibu Erna sangat berterima kasih dan memberi respon positif akan hal yang sudah banyak diperbuat dan dilakukan oleh Babinsa, dengan ketegasan nya tersebut dapat memutus rantai Virus Corona (Covid-19).

News Feed