oleh

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bina Keakraban Dengan Petugas Puskesmas

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Henderik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pegawai Puskesmas Parapat tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka pemutusan mata rantai Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sisingamangaraja Parapat Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hendrik mengatakan Komunikasi Sosial merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi. “Harapan kami, Puskesmas ini dapat membantu kegiatan Koramil 11/Parapat dalam melayani masyarakat seperti pembuatan jambanisasi, pemeriksaan awal yang mau masuk prajurit TNI AD dan kegiatan bakti sosial,” kata Serda Hendrik.

Sementara itu, Staf Tata Usaha Puskesmas parapat Ibu Irma S, mengungkapkan sangat senang dan mengapresiasi kunjungan Babinsa Koramil 11/Parapat. Semoga dengan kegiatan ini dapat bekerjasama dan saling membantu terutama bidang kesehatan serta terus terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dan Puskesmas Parapat ,” ungkap Ibu Irma.

News Feed