Melalui Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Binaan Jalin Silaturahmi

Tanjung Balai  |  Membina silaturahmi dengan masyarakat binaannya, anggota koramil 09/TB jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serka Evi S dan Babinkamtibmas turut serta melaksanakan Komsos bersama Masyarakat An. Asiong (60) yang bertempat di Jalan Tiung, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Senin (19/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Evi S dan Babinkamtibmas menghimbau Pak Asiong untuk bersatu menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing agar menghindari tindak kejahatan terutama saat malam hari. “Kami himbau warga bahu-membahu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan selalu hati-hati dan pakai kunci ganda supaya lebih aman, minimal mengurangi resiko dari pencurian dari orang orang jahat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Serka Evi S berpesan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. “Tetap jaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19,” tandas Babinsa mengakhiri kegiatan komunikasi sosialnya bersama warga Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Pos terkait