Lewat Anjangsana, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Perkuat Intensitas Silaturahmi Dengan Mitra Karib

Batu Bara | Terjalinnya hubungan tali silaturrahmi yang harmonis antara Babinsa Koramil 01/Medang Deras dengan perangkat Desa. Maka dengan itu personil Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Supriadi turut serta melaksanakan anjangsana ke rumah mitra karib untuk mempererat tali silahturahmi dan terjalinnya hubungan yang baik. Lokasi giat tersebut bertempat di Desa Sei Rakyat, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, (24/04/2021).

Babinsa Serda Supriadi menyebutkan, “Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya,” ucapnya Babinsa. Menurutnya, “komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui,” jelasnya

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Jaka (41) masyarakat Desa Sei Rakyat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. “Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait