Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Warga Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu H. Lombus turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Pemuda yaitu Bpk David Pasaribu dan juga warga masyarakat binaan lainnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kamis (11/03/2021).

Adapun tujuan Komunikasi Sosial Babinsa Koptu H. Lombus tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan wilayah binaan.

Kemudian pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Bpk David Pasaribu selaku Tokoh pemuda di kelurahan agar turut serta mengajak serta menghimbau warga di sekitar lingkungan supaya saling peduli dan saling memiliki rasa tolerasi antar sesama warga sehingga terwujud nya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun hasil dari giat komsos tsb terjalin nya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat di lingkungan wilayah binaan. Kegiatan komunikasi Sosial tersebut berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait