Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Warga Desa Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L Siringo ringo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) diwarung kopi Pak Maulana warga binaan dengan masyarakat binaan untuk menjalin hubungan kebersamaan dalam menunjang tugas pokok TNI dan juga warga masyarakat binaan lainnya diantaranya adalah Bapak Selamet, Bapak Ponijan dan Bapak Irfan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun ll Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Minggu (13/06/2021).

Adapun tujuan Komunikasi Sosial Babinsa Sertu L Siringo ringo tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Kemudian pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu L Siringo ringo menyampaikan kepada Bpk Maulana agar turut serta mengajak serta menghimbau warga di sekitar lingkungan supaya saling peduli dan saling memiliki rasa tolerasi antar sesama warga sehingga terwujud nya kamtibmas yang aman dan kondusif, dihimbau Babinsa Sertu L Siringo ringo.

Adapun hasil dari giat komsos tsb terjalin nya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat di lingkungan wilayah binaan. Kegiatan komunikasi Sosial tersebut berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait