Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Kerumah Warga Binaan

Batu Bara  |  Terjalinnya hubungan yang erat antara Babinsa dengan wargabinaan, kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dirumah Bapak Ahmad Aziji bersama Kepala Dusun V Bapak Junaidi dan masyarakat desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi kepada warga dan menyampaikan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air dalam selokan agar di bersihkan agar tidak menimbulkan wabah penyakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa  Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (13/06/2021).

Adapun Pembicaraan yg dibahas yaitu mengenai bantuan UMKM tahap kedua kepada masyarakat ,yang mempunyai usaha kecil, yang mana bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan usaha kecil masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut babinsa juga memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya untuk memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid 19. Dengan menghimbau kepada masyarakat agar dalam berpergian selalu pakai masker, ditempat keramaian jaga jarak dan sering cuci tangan serta jangan lupa mengingatkan satu sama lain tentang protokol kesehatan lainya kepada masyarakat.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan komunikasi social tersebut dengan hasil yang dicapai agar penyampai dan saran Babinsa kepada masyarakat dapat di terima  dengan baik dan akan saling mengingatkan kedepannya. Kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa berjalan aman dan lancer.

Pos terkait