Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Dengan Prangkat Desa

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin kerjasama dengan perangkat desa diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrijal Adithama bersama dengan Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Kelurahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Kualasilobestari  Jalan Pemuda Tanajung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (08/03/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk membina Jalinan  Komunikasi antara Babinsa dgn perangkat kelurahan, Sekaligus utk melaksanakan Puldater Geo, Demo, Konsos dan Ipoleksosbud Hankam, guna utk pembaharuan Data Ter Koramil 09/TB.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan Kpd Bapak Lurah TB Kota IV dan juga Kpd para Kepling agar menghubungi Babinsa dan Baminkamtibmas apabila di Kelurahan TB Kota IV ada Kegiatan atapun kejadian serta hal hal yg menonjol.

Babinsa juga mengajak Lurah dan Para Kepling agar membuat Posko PPKM di Kelurahan sesuai dgn Program Pemerintah Pusat, guna utk pencegahan penularan Virus Covid-19.

 

 

Pos terkait