oleh

Pasar Ikan Diresmikan Diwilayah Binaan Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dalam rangka Peresmian tempat  pedagang ikan pasar Tanjung Tiram dapat terlaksana dengan baik anan dan tertib, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Dedi Irawan turun kewilayah binaan untuk menghadiri Peresmian Pasar Ikan/tempat pelelangan Ikan Tanjung Tiram, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di TPI Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Senin (08/03/2021).

Dalam pelaksanaan Persemian Pasar Ikan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Batu Bara, Asisten 2, plt. Dinas perikanan, Danpos TNI-AL, Danramil 05/TT di wakili Babinsa, Camat Tanjung Tiram, Para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Tiram, Toko agama dan Toko masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Dedi Irawan turut memberikan ucapan selamat serta pesan kepada para pengelola Pasar Ikan agar peran penting dalam mendukung pembangunan ekonomi Masyarakat yang menjadi salah satu prioritas pembangunan Desa dikembangkan menjadi daya tarik dan sumber potensi desa, sehingga upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan dapat terlaksana secara menyeluruh. “Dengan adanya pasar Ikan ini dapat memperluas kesempatan kerja dalam kontek mengurangi pengangguran sekaligus harapan kedepan mampu mengentaskan kemiskinan, “kata Kopda Dedi Irawan.

News Feed