Komunikasi Sosial  Dengan Pelajar SMP Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa Koramil 10/SK dengan Siswa Siswi SMPN 2 Sei Kepayang Barat, Komunikasi Sosial (Kosmos) merupakan salah satu program kerja yang harus dilaksanakan oleh setiap aparat Teritorial (babinsa) di wilayah binaan, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yuspa K turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan siswa SMPN 2 Sei Kepayang Barat penting nya menjaga Kesehatan dan melaksanakan Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pelajar siswa SMPN 2 Sei Kepayang Barat, Babinsa menghimbau warga dan pelajar agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan di dalam beraktipitas sehari hari, menurutnya pelaksanaan Kosmos ini bertepatan dengan pelaksanaan ujian Kelas yang sedang melaksanakan ujian sekolah, hal ini dikarenakan pelaksanaan ujian tersebut dilaksanakan di sekolah atas anjuran Dinas pendidikan akibat dampak pandemik Covid-19. Dalam arahannya, Tiwal meminta agar siswa-siswi maupun siswi SMP tetap semangat dalam belajar dengan giat, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. ”Siswa-siswi sudah melaksanakan Ujian yang terakhir pada hari ini, tetapi giat belajar jangan sampai berhenti.

Selain itu, diharapkan agar nantinya para siswa-siswi bisa Fokus untuk mengejar cita-cita, jangan pernah terpengaruh dengan kegiatan yang bersifat negatif/pergaulan bebas yang bisa menghambat masa depan dan merugikan diri sendiri. Dirinya berharap kegiatan kosmos tersebut bisa menciptakan hubungan baik antara babinsa dan sekolah semakin harmonis ke depan, pelaksanaan Kosmos dilaksanakan selesai pelaksanaan ujian untuk memberikan pengarahan singkat bagi siswa/I, terangnya.

 

 

Pos terkait