Komunikasi Sosial Dengan Aparatur Desa Dan Masyarakat Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Agar terciptanya Kemanunggalan TNI dgn Rakyat serta agar terjalin hubungan baik antara Babinsa dan Aparatur Desa menunjang Tupoksi Apter, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dhani Maramis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Desa dan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (03/03/2021).

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa saat ini.

Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya, kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat. “Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan,” terang Babinsa Serda Dhani Maramis.

“Selaku aparat desa, kita akan mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Virus Corona. Melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak samapai betul-betul virus ini dapat di hilangkan,” tutupnya.

 

 

Pos terkait