Jumat Bersih Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Tiga Pilar Dan Warga Binaan

Asahan  |  Dalam rangka Jumat Bersih, semua kegiatan di hari Jumat ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat.

Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joni Tanjung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Jumat Bersih/gotong royong membersihkan sepanjang kiri kanan badan jalan yang telah semak dan menimbun jalan yang sudah rusak dan berlobang, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Dusun 9 Sigumbal Desa Tomuhan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (12/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong royong tersebut Babinsa Koramil14/ Bandar Pasir Mandoge bersama  Babinkabtimmas, Perangkat Desa, anak Siswa sekolah SMK yang PKL di Kantor Desa dan Tokoh Masyarakat.

Hasil pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dicapai, Masyarakat dan Aparatur desa menyambut baik dan Antusias melihat kehadiran Bapak Babinsa dan Babinkabtimnas yang sudah berada ditengah-tengah mereka, sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik untuk dalam membersihkan dan menimbun badan jalan yang telah Semak dilihat mata  dan juga berlubang agar dapat terilisasikan dan dilalui masyarakat Sigumbal.

Kegiatan Jumat bersih aktif dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman di tempati oleh warga masyarakat, tutup Serda Joni Tanjung.

Pos terkait