Berikan Himbauan Kepada Pemuda-pemuda Wilayah Binaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Agar saling mengingatkan sekaligus terjalinnya silaturahmi yang harmonis dan baik cara mengunakan HP atau Medsos lainnya agar menanggapinya secara positip, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ilham S Koto dan Koptu Sukaryadi turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan himbauan kepada Pemuda-Pemuda sekaligus memberikan pemahaman tentang  penggunaan HP dengan baik, bijak dan benar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemuda Pemudi yang dilaksanakan membahas tentang menurunnya kesadaran warga sekitar tentang memberikan pemahaman tentang  penggunaan HP dengan baik, bijak dan benar.

Komunikasi sosial (Komsos) adalah bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Ilham S Koto dan Koptu Sukaryadi dengan melaksanakan anjangsana ke desa binaan.

Dalam kunjungannya kali ini berpesan kepada para pemuda selain memberikan pemahaman penggunaan HP dengan baik, beliau juga berpesan agar selalu Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker ,menjaga jarak dan mencuci tangan, sebagai pemuda desa, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan desanya.

 

 

Pos terkait