Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga

Batu Bara  |  Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seprti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Indra Sakti turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat agen loket Bus ALS, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Depan Kantor Pos Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut dengan menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di komplek agen loket Bus ALS. Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh. Adapun tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas dibulan Ramadhan.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang cukup efektif dan wajib dilakukan oleh Babinsa, sehingga terjadi kedekatan dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan Babinsa usai melakukan apel pagi di Koramil, langsung terjun ke wilayah binaan masing masing.

Seperti di sampaikan Danramil, dirinya terus mendorong para Babinsa jajarannya untuk terus pro aktif melaksanakan kegiatan di masing masing desa binaan, termasuk melakukan komsos. Disela sela kegiatan komsos pihaknya juga menekankan untuk memberi edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan, terang Danramil.

Pos terkait