Dalam Rangka Rapat Verifikasi Dana BLT Dana Desa Dihadiri Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara babinsa dengan perangkat kecamatan dan meningkatkan Kinerja perangkat Desa guna mendukung tugas babinsa. Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat Verifikasi Dana BLT Dana Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Verifikasi Dana BLT Dana Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Dahari Selebar Bapak Efendi, Ketua BPD Bapak Rustam, Ketua LPM Saudara M. Sidiq, Pendamping Desa Bapak R. Seregar, Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Desa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Harianto mengungkapkan “BLT-DD ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, pada saat pandemi ini masyarakat harus selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. “Kami bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa akan menyalurkan bantuan ke setiap rumah warga yang sudah ditentukan,” terang Babinsa Sertu Harianto.

Seluruh RT se Desa Sawit Jaya pun ikut memenuhi meja rapat yang sudah disediakan guna mengajukan nama-nama warganya yang kurang mampu untuk mendapatkan BLT DD guna meringankan bebannya di tengah Pandemi Covid 19 ini. “Saya berharap Dana Desa ini bisa dibagikan secara tepat bagi yang membutuhkan, serta dapat dipergunakan dengan maksimal untuk kebutuhan sehari-hari” ujar Sertu Harianto.

Pos terkait