Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan  Para Kadus

Asahan  |  Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat kodim 0208/Asahan Kopda Bambang Hermanto dan Praka Kadir A. Rajak. Melaksanakan Komsos dengan Kadus 5 dan Warga Binaan Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan  Pulau Rakyat Kabupaten  Asahan. Minggu ( 27/06/2021).

Dalam Komsos tersebut, Kopda bambang  memberikan beberapa himbauan kepada para kadus dan warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar. “Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kopda bambang  juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokoler kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau sosial distancing, ungkap Babinsa.

 

 

Pos terkait