Bentuk Kepedulian, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melayat ke rumah Warga Binaannya

Tanjung Balai  |  Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan  Sertu H.M Pasaribu melaksanakan kegiatan komsos Melayat kerumah warga yang sedang berduka atas meninggalnya almarhumah Ibu Murni karena melahirkan anak yang ke tiga. Jln Yos sudarso Kel. Kapias Pulau Buaya Kec.Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.Minggu ( 27/06/2021).

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Bacaan Lainnya

Tidak lupa Babinsa  mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Bapak edi salah satu Keluarga Ibu almarhumah  Murni mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.

Pos terkait