Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kunjungi Anggota LVRI

Asahan  |  Kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Suroso turun kewilayah binaan untuk melaksanakan anjangsana dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan anggota LVRI diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (07/03/2021).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Aparat,dalam hal ini Babinsa dan onggota veteran yang ada diwilayah binaan juga dengan Anggota Minvet selaku penanggung jawab anggota veteran juga dengan organisasi lain.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini kita bersama sama membacakan Doa dan Surat Yasin.untuk kesembuhan anggota veteran yang dalam keadaan sakit.juga memberi semangat kepada Anggota yang lain. Dalam kegiatan ini juga dari satuan Minvet memberi santunan kepada anggota veteran yang sedang sakit.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Anggota Minvet, Babinsa, Anggota Fkppi, keluarga veteran, Anggota veteran. Kegiatan ini berjalan sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan .kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Pos terkait