oleh

Jalin SIlaturahmi Dan Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Polsek Meranti

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti Serka RK. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk menghadiri acara Silaturahmi Kapolsek kota yang baru Iptu A. Sianipar SIK, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kantor Camat Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (25/03/2021).

Dalam peaksanaan kegiatan acara Silaturahmi Kapolsek kota yang baru Iptu A. Sianipar SIK, tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat, Kapolsek Kota, Kapospol Meranti, Babinsa, Seluruh Kades dan Masyarakat.

Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi, jajaran Polsek Meranti terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi serta dialogis.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta dialogis tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek baru, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Iptu A. Sianipar SIK yang antara lain untuk bersama sama mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana diwilayah Polsek Meranti dan khususnya yang ada didesa desa diwilayah Kecamatan Meranti. “Kami berharap bisa lebih memaksimalkan kembali peran serta dari para Kepala Desa untuk membuat imbauan apabila ada tamu berkunjung kerumah warga dan bermalam agar segera melaporkan kedatangannya kepada Ketua Rt maupun ketua Rw sehingga bisa didata oleh para Kepala Desa,” katanya.

News Feed