Jalin Silaturahmi Dan Keakraban, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Mitra Karib

Asahan  |  Guna menjalin silaturahmi dengan Mitra karib, Personel Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mitra Karib diwilayah binaan, Warga Lingkungan VIII yang sedang bekerja membangun sebuah rumah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan Hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan Mitra Karib serta untuk monitoring perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Binaan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Ijas Dalimunte (Anggota Polmas), Bapak Napi (Pengawas), Bapak Harun dan Bapak Sahrul Ritonga.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut, Serka Sudarianto menghimbau Mitra Karib agar selalu melaporkan kepada Babinsa terkait perkembangan situasi yang dapat mengganggu Kamtibmas ,termasuk perkembangan situasi wabah covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Di sela kegiatan komsos tersebut, Serka Sudarianto tidak lupa mengingatkan Mitra karib agar selalu mematuhi protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah. “Jika sedang beraktivitas di luar rumah, saya harapkan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan gerakan 3 M yaitu selalu Memakai Masker, rajin Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak,” pungkas Serka Sudarianto.

 

 

Pos terkait