Jaga Persatuan Dan RTingkatkan Silaturahmi, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Batu Bara  |  Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan, seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Herman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama Bapak H. Sulaiman berserta masyarakat membicarakan tentang perekomomian masyarakat yang semangkin sulit pada saat ini, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/04/2021).

Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Binaan sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan Tokoh-tokoh yang ada di Masyarakat Desa Binaan. Dalam kesempatan tersebut Bapak H. Sulaiman menyampaikan, “Terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, Masyarakat termotivasi dalam hal pertanian, kerja bhakti, stabilitas keamanan terjaga.”ungkapnya bangga.”.

terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. “Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberika informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa,” tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil mengatakan,  “Banyak sekali manfaat Komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil.

 

 

Pos terkait