oleh

Jaga Kesehatan Tubuh, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Olahraga Dan Lakukan Berjemur

Simalungun  |  Pagi hari adalah waktu yang sangat cocok untuk berjemur dibawah sinar matahari. Hal itu juga dapat membantu imun tubuh terhadap Virus Corona. Maka dengan itu, Kapten Inf Leo Sianturi sebagai Danramil Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan apel pagi di Makoramil yang dilanjutkan dengan aerobik dan berjemur selama 15 menit. Giat tersebut dilaksanakan di Lingkungan di Makoramil 09/ Tiga Balata, Bah Sampuran, Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Kamis (11/03/2021).

Sebelum melaksanakan aerobik terlebih dahulu diadakan apel pagi sebagai pengecekan anggota dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Leo Sianturi. Setelah apel selesai anggota langsung melakukan pemanasan untuk persiapan lari aerobik yang dipimpin oleh Bintara Operasi. Kegiatan aerobik tersebut diikuti seluruh anggota Koramil, baik militer maupun PNS. Dalam pelaksanaan lari dengan jarak ± 3.200 meter dengan mengambil route area Makoramil.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Leo Sianturi, mengimbau kepada para babinsa agar setiap harinya melaporkan giat komunikasi di wilayahnya dan tetap mengikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah covid 19. Tak hanya itu saja, Danramil juga mengajak anggota lainnya untuk berjemur dibawah sinar matahari pagi. “Sinar matahari pagi adalah waktu yang pas untuk berjemur!” sebut Danramil Kapten Inf Leo Sianturi.

 

 

News Feed