oleh

Jaga Kebugaran, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Perangkat Kecamatan Dan Warga Senam Bersama

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 15/Bandar Pulau Kapten Inf R Lubis jajaran Kodim 0208/Asahan beserta Babinsanya turut serta melaksanakan kegiatan Senam Pagi Bersama yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Kantor Camat Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Jumat (05/03/2021).

PAda pelaskanaan Senam Bersama tersebut turut serta dihadiri oleh Danramil 15/Bandar Pulau bersama anggotanya, Kapolsek Bandar Pulau, Camat Aek Songsongan, Kepala Puskesmas, Anggota Koramil 15/Bandar Pulau, Anggota Polsek Bandar Pulau dan Masyarakat.

Kegiatan senam pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi ini bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh para perangkat kecamatan dan warga masyarakat Kecamatan Aek Songsongan.

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat para ibu-ibu dan perangkat Kecamatan dalam mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam.  “Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Danramil.

 

 

News Feed