Interaksi Sosial, Personel Jajaran Kodim 208/Asahan Bersama Warga Binaan

Asahan  |  Upaya menghambat penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan, anggota Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda RH. Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat dan Kadus Desa Air Teluk Hessa Dusun 3, Kecamatan Sir Batu, Kabupaten Asahan, Rabu (21/04/2021).

Dalam sosialisasi Babinsa Serda RH. Nadution melakukan mengingatkan PPKM perpanjangan PSBB, agar tetap melakukan protokol kesehatan. Prokes untuk menghambat perkembangan Covid-19. Babinsa juga turut menjelaskan, kegiatan silaturahmi di lakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat, dengan cara Komsos pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0208/Asahan dapat terlaksanakan.

Serda RH. Nadution mengatakan, “Untuk menghadapi Covid-19 di bulan Ramadhan ini harus tetap waspada dan tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin setelah sahur, tapi tetap jangan lupa terapkan PSBB dan bersihkan lingkungan,” tutupnya. Menurut Serda RH. Nadution, Koramil 12/Air Batu akan terus turun ke wilayah binaan untuk memberikan himbauan Prokes dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 . Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Babinsa Koramil 12/Air Batu, Sekretaris Desa Air Teluk Hessa Ibu Desi Br.Sianturi, para Kadus Desa Air Teluk Hessa, Perangkat Desa Air Teluk Hessa.

Pos terkait