Hadiri Undangan Pelantikan Kepala Dusun Dilaksanakan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Terselengara pelantikan Kadus dalam menunjang tugas tugas dan tanggung jawab TNI POLRI dengan Aparat Pemerintahan desa, serta meningkatkan Kebersamaan, Kekompakan dengan Aparatur Desa, maka Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan yakni Babinsa Sertu J. Depari turut serta menghadiri Acara Pelantikan Kepala dusun(Kadus 3,5 dan 8). Kegiatan pelantikan perangkat Desa tersebut berlokasi di Aula Kantor Desa, Dusun I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Rabu (31/03/2021).

Adapun perangkat Desa yang hadir pada acara pelantikan Kepala Dusun tersebut ialah Camat Drs.Poniman MAP, Danramil yg diwakili oleh Sertu J. Depari, Wakapolsek Iptu P. Sinaga beserta Babinkamtibnas, Kades suka Makmur beserta perangkat desa, KUA, Ketua BPD, Ketua LPM, para Kadus dan Toga, Toda dan Tomas. Dalam sambutannya Drs. Poniman MAP selaku Camat Bandar Pasir Mandoge mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa yang baru, dirinya berharap amanah dari warga dan tugas mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat. “Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai abdi masyarakat, anggota baru harus dapat mengawasi dan memberi masukan serta memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya” ucapnya kepada perangkat Desa yang baru.

Sementara itu, Babinsa Sertu J. Depari dalam kesempatan yang sama mengucapkan, “Selamat kepada perangkat desa yang baru terpilih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Desa Suka Makmur yang telah memberikan kepercayaan kepada anggota baru yang terpilih, dan berharap kedepan terjalin sinergitas yang baik antara mitra kerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujar Babinsa Sertu J. Depari atas sambutannya. Seluruh masyarakat umumnya Desa Suka Makmur merasa berterima kasih telah di kantuknya Kepala Dusun semoga bisa dapat bekerja dengan baik dengan perangkat Desa dan menjadi yang amanah.

Pos terkait