Gagahnya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Sopir Truk Ganti Ban DIpinggir Jalan

Asahan  |  Untuk menjalin hubungan yang baik dengan Sopir Truk, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yudi Aqbar turun kewilayah binaan untuk membantu perbaikan kepada supir Intrakuler bapak Adi yang mengalami kerusakan pecah Ban, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di  Jalan Lintas Sumatra Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Minggu (06/06/2021).

Dengan menolong seorang sopir Truk yang mobilnya mengalami pecah ban tepat di Jalan Lintas Sumatera, kejadian pecah ban yang menimpa seorang sopir truk yang bernama Adi itu terjadi tidak jauh dari Wilayah Binaan Serda Yudi Aqbar. Sebelumnya, Adi hanya bisa pasrah ketika ban mobilnhya pecah. Ia tak bisa mengganti ban sendiri dan membiarkan mobilnya terparkir begitu saja di pinggir jalan, sementara saat itu situasi jalan sedang sunyi.

Bacaan Lainnya

Lalu Bintara Pembina Desa Serda Yudi Aqbar mendekati sopir truk tersebut dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Mengetahui sopir truk Adi dalam kesulitan, Serda Yudi Aqbar itu mengajak Sopir dan turun tangan membantu Adi. Adi pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Babinsa tersebut. Dia mengaku citra TNI yang selama ini sangar dan keras tidak terlihat saat membantunya.

“Bahkan Bapak Serda Yudi Aqbar dengan ramah menanyakan apa yang saya alami dan langsung turun tangan membantu setelah mengetahui mobil saya mengalami pecah ban,” kata Adi.

Pos terkait