oleh

Kompak, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Warga Dan Aparat Desa Laksanakan Gotong Royong

Simalungun  |  Ciptakan kerjasama yang baik, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Enggi R P dan Serda Hsp Hutabarat Dan Serda Naen Nababan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga binaan dan perangkat desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bosar Bayu Kecamatan Huta Bayu Kabupaten Simalungun, Senin (07/06/2021).

Kegiatan Karya bakti rabat beton dengan gotong royong Masyarakat di bantu oleh Babinsa. Dengan sasaran panjang 62 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 cm dimaksudkan guna memperlancar akses jalan bagi transportasi di dusun, hal ini dilakukan mengingat ketika musim penghujan jalanan cenderung licin  bagi Warga yang melewatinya, dengan akses jalan yang baik, warga Masyarakat akan dengan mudah melewati.

Sertu Enggi R P dan Serda Hsp Hutabarat Dan Serda Naen Nababan selaku Babinsa menegaskan “bahwa pembangunan rabat beton ini berkat kerjasama dan koordinasi antara perangkat Desa bersama Masyarakat, dengan gotong royong dan penuh semangat, harapanya cepat terwujudnya jalan yang lancar” jelas Babinsa Sertu Enggi R P.

Sementara Camat Hutabayu Raja Bapak Bangun Sihombing menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa  yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya. Menurut dia, kehadiran Babinsa Sertu Enggi R P dan Serda Hsp Hutabarat Dan Serda Naen Nababan merupakan motivasi dan  spirit tersendiri bagi Warganya, mereka menjadi lebih semangat, jelasnya. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Hutabayu Raja Bapak Bangun Sihombing, Sekcam Hutabayu Raja Bapak Linus Pakar, Pangulu Bosar Bayu Bapak Rotbel Simanjuntak, Babinsa 10/Balimbingan Sertu Enggi, Serda HSP Hutabarat dan Serda Naen Nababan, para Gamot Bosar Bayu, dan Warga Bosar Bayu.

News Feed