Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Datangi Warga Binaan Dengan Berikan Himbauan

Batu Bara  |  Dalam upaya menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Manik turun kewilayah binaan untuk menghimbau kepada warga dan lagi kumpul bersama untuk tetap melaksanakan Protkes dan menyampaikan ucapan terimakasih karna telah mengikuti arahan protokoler kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanjung sigoni Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (29/04/2021).

Dengan menerima himbauan dari Babinsa dalam melaksanakan disiplin Protkes. Hal ini disampaikan langsung oleh Danramil, “Babinsa Jajarannya terus memberikan himbauan protokol kesehatan dengan sasaran titik-titik keramaian seperti pasar, stasiun dan tempat umum lainnya”, Kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil “Hal ini guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan guna mengurangi resiko terpapar covid 19”, ucap Danramil.

Pada kesempatan ini Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan tubuh dan berpirilaku hidup sehat. “Demi kesehatan dan kebaikan bersama mari kita disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan demikian semoga masa pandemi ini segera berlalu”, Tutup Danramil.

Pos terkait