Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Ketahanan Pangan Dan Kelayakan/Kadaluwarsa Barang Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Menyambut bulan suci ramadhan diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Zulhelmi dan Sertu Fiha Tasykurun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan pengecekan ketahanan pangan dan kelayakan/kadaluwarsa barang bersama anggota Polsek Bandar Pulau, anggota Puskesmas Aek Songsongan, anggota dinas Pertanian serta dari pihak Kecamatan Aek Songsongan di wilayah Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan pengecekan ketahanan pangan dan kelayakan/kadaluwarsa barang dimulai dengan: Apel bersama yang dipimpin Wakapolsek Bandar Pulau dihalaman Makopolsek Bandar Pulau. Melaksanakan pengecekan ke beberapa tempat penjualan pangan, makanan dan minuman diwilayah Kecamatan Aek Songsongan. Stok kebutuhan pangan yang ada cukup untuk melayani masyarakat untuk menghadapi menjelang menyambut hari raya Idul Fitri. Tidak ditemukan barang kadaluwarsa atau tidak layak ditempat penjualan pada toko atau pun kedai kedai yg didatangi oleh team.

Pada pelaksnaaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh dalam kegiatan tersebut antaralain, Iptu J.Sitorus (Wakapolsek Bandar Pulau), Holomoan (Sekcam Aek Songsongan), Marsihi Sitepu (mewakili Kapuskesmas Aek Songsongan), Feri Eko Susanto (UPT Pertanian Kec.Aek Songsongan). Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19.

 

 

Pos terkait