Dengan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Warga Pengunjung Rumah Ibadah Pakai Masker

Asahan  |  Dalam hal menyadari bahwa keadaan Indonesia yang semakin mengkhawatirkan, maka Personil Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto turut kewilayah binaan serta melaksanakan kegiatan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 gabungan dengan menghimbau kepada warga agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak setiap beraktivitas untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Patroli tersebut dilaksanakan di Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Dalam rangka Patroli pengamanan disiplin protokuler kesehatan ke tempat ibadah ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan antisipasi Covid-19 anjuran pemerintah kepada para warga. Pada giat patroli Koptu Siryanto menyampaikan pesan keamanan ketertiban masyarakat serta menghimbau untuk menjaga kesehatan, kebersihan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman, serta sering cuci tangan.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksnaan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19 dengan menghimbau para warga agar selalu mengunakan masker dan mencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung,agar terhindar dari penyebaran penularan covid-19. Hasil dari kegiatan Patroli pengamanan disiplin protokuler kesehatan ini para warga merasa senang dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

Pos terkait