Bersama Dengan Pedagang Pasar Tradisional Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Asahan  |  Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pedagang Pasar Tradisional Simpang Empat dengan ibu Herayana penjual makanan dengan menghimbau dan menyampaikan supaya berjualan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Tradisional Simpang Empat Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Sutarno dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Serka Sutarno juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 11/Simpang Empat akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. “Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 11/Simapng Empat dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Serka Sutarno.

Kepada masyarakat, Serka Sutarno juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Serka Sutarno.

 

 

Pos terkait