Dengan Melaksanakan Gotong-royong Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Untuk meningkatkan kerjasama dengan warga binaan Babinsa dan kemanunggalan TNI Rakyat , Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Maryono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong sampai dengan selesai, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Jalan Budi Utomo Lingkungan I Kelurahan Mutirara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (10/03/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pembersihan jln Budi Utomo sepanjang 100 meter. yang hadir kurang lebih 40 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut :  Lurah Mutiara, Babinsa, Seklur mutiara, Seluruh Stap Kelurahan, Seluruh Kepling, Anggota Polmas dan Serta Masyarakat yang hadir.

Dengan adanya gotong royong ini Babinsa mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat. Hasil yang telah dicapai jalan menjadi bersih rapi dan indah juga menjalin hubungan baik antara masyarakat pihak Kel dan Babinsa Khususny TNI dengan rakyat.

Menjadi pelopor dan memberikan teladan bagi warga di wilayah binaanya, anggota Babinsa bersama warga melaksanakan gotong-royong, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama dan bagian pembinaan terhadap desa binaannya, guna menjalin hubungan harmonis dan mendukung tugas pokok aparat kewilayahan terutama dalam pelaksanaan program pembinaan teritorial di wilayah, terang Babinsa Sertu Maryono.

 

Pos terkait