Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Menyampaikan Himbauan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Amin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan serta untuk mempererat tali silaturhami warga binaan dan untuk memberikan arahan dan kepedulian  tentang keamanan dan ketertiban diwilayah Desa bianaan serta babinsa bersama dengan Bapak Juliayanto, Bapak Hermawan, Bapak Manatap Sitorus dan Bapak Emon Simanjuntak, kegiatan komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll Desa Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (18/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda M. Amin mengungkapkan dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Babinsa Serda M. Amin juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keslamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Masyarakat juga pro aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah Dusun lll Desa Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa. Dengan kedatangan Babinsa Serda M. Amin disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga, terang Babinsa Serda M. Amin.

Pos terkait