oleh

Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Diwilayah Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Taufik Ardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan bersama dengan Bapak Dede Mekanik Elektronik dan Bapak Sakimin dan keluarga Pemilik kulkas rusak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VI Desa Perk Sei Dadap I/II Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Minggu (07/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tujuannya adalah untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat kelurahan perwira dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/Kamtibmas.

Pada kesempatan pelaksanaan Giat tersebut, Babinsa beserta masyarakat menghimbau agar turut membantu untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah, serta melaporkan apabila ada hal-hal yang menonjol yang mengganggu situasi Kamtibmas. Selain itu juga agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan di lingkungan akan menjadi tetap terjaga.

Adapun hasil dari giat Komsos tsb adalah,terbina nya jalinan silaturahmi yg harmonis antara babinsa dgn masyarakat,serta pembinaan jaring Ter Babinsa di wilayah kelurahan perwira.babinsa juga selalu mengingatkan kepada warga utk memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas tujuannya agar terhindar dari virus Covid-19.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah mengingatkan tentang penggunaan masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

 

News Feed