oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Warga Binaan

Asahan  |  Dalam rangka membina sialturahmi serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Jekson Natanail Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat warga binaan dengan membicarakan tentang situasi keamanan wilayah sekitar dan tetap menghimbau mematuhi protokol kesehatan serta memberikan himbawan kepada warga desa binaan agar selalu kompak satu kaata untuk menjauhi Narkoba, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 5 Desa Hutarao Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Minggu (07/03/2021).

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Serda Jekson Natanail Marpaung melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat desa binaan, dimasa Pandemi Covid-19 ini Babinsa Tetap melaksanakan Komsos, melalui  Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya.

Komsos yang dilakukan Serda Jekson Natanail Marpaung tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Dengan seringnya Babinsa melaksanakan kegiatan ini sukur Alhamdulillah desa binaan saat ini menjadi lebih aman dan jauh dari ancaman bahaya Narkoba.

”Komsos secara langsung dengan masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Serda Jekson Natanail Marpaung.

News Feed