Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Asahan  |  Dengan menjalin silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Suroso turun kewilayah binaan untuk melaksanakam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan H. Misba Lingkungan 4 Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (15/03/2021).

Dalam kesempatan ini babinsa bertemu dengan tokoh masyarakat Tionghoa membahas masalah kesulitannya masa pandemik sekarang  perekonomian dan hasil jualan menurun dratis di tambah lagi mahalnya biaya kebutuhan harian. Beliau juga menambahkan dan memberi pandangan kepada masyarakat bahwa  tidak saja pedagang ataupun pengusaha yang terdampak imbasnya covid 19 ini tetapi semua lapisan masyarakat yang merasakan imbas dari Covid-19 ini.

Disini Babinsa juga menambahkan bahwa kita semua harus bisa menyikapi masalah ini dengan meminimalkan pengeluaran supaya seimbang dengan pemasukan yang kita dapat.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan bapak AAN pengusaha Toko AA dengan anak dan pekerjanya berjalan dengan aman dan lancar.

Pos terkait