oleh

Bersama Dengan Perangkat Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Edukasi Covid-19

Asahan  |  Agar masyarat Desa dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Perangkat Desa, Masyarakat banyak terima kasih terhadap Babinsa karena uda berperan aktif atas kepedulian  serta kerjasama yang baik dengan masyarakat binaan supaya tetap kuat dan Solidaritas. Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hadi Susanto turun langsung kewilayah desa binaan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat desa dalam rangka memberikan himbauan agar tetap  menjaga kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Ujung Kubu Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Senin (15/03/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) kepada perangkat desa sangat penting dilakukan, karena dengan Komsos dapat menjalin rasa kebersamaan bersama perangkat desa. Inilah yang dilakukan oleh Serda Hadi Susanto, dengan menjalin keakraban kepada perangkat desa merupakan tugas pokok bagi para babinsa, dengan Komunikasi Sosial ini Babinsa sebagai aparat desa bisa menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dalam menjalin rasa kekeluargaan dengan warganya, dengan demikian maka akan tercipta rasa keakraban serta kebersamaan yang baik.

Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, dengan Komsos akan mempererat hububungan keakraban TNI dan Rakyat sehingga akan terjaga  kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, peran TNI di desa sebagai Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,. dan dengan adanya Babinsa yang selalu memonitor di Desa binaannya.

 

 

News Feed