Dengan Komsos Bersama Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ali Imron turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus koordinasi dengan aparatur desa di kantor Desa Bangun Sari dalam rangka tentang data rencana kegiatan pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan September 2022, bersama dengan Ibu Linda (Staf desa), Ibu Dede (Staf desa) dan Ibu Emawati (Staf desa), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di di Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat desa dalam rangka membahas masalah vaksinasi agar para kadus mengecek dan mendata ulang warga yang sudah/belum vaksin serta mengajak warganya agar melaksanakan vaksin guna mendukung program pemerintah, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Ali Imron dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya serta dalam rangka membahas masalah vaksinasi agar para kadus mengecek dan mendata ulang warga yang sudah/belum vaksin serta mengajak warganya agar melaksanakan vaksin guna mendukung program pemerintah.

Lebih lanjuut Babinsa Serda Ali Imron mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya. Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelas Babinsa Serda Ali Imron.

 

 

Pos terkait