Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Jalin silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan S. Parman Kelurahan Tanjung Balai Kota ll Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat (12/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Dengan melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Babinsa menghimbau apabila ada hal2 terjadi di  binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti dengan baik.

 

 

Pos terkait