Dengan Cara Komsos Himbau Warga Untuk Hidup Sehat Oleh Personel Kodim 0208/Asahan Di Tengah Wabah Virus Corona

Asahan  |  Kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 dan penyakit lainnya, karena apabila tubuh maupun lingkungan kita bersih, dan aman kita akan hidup sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Sejalan dengan itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zainal Harifin turut serta melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada masarakat wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Warung Kak Yus Kelurahan Kisaran Baru Lingkungan 1 Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (13/07/2021).

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa Serda Zainal Harifin mengingatkan tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan dan mengingatkan keamanan kepada wilayah tersebut, dalam hal ini kegiatan Komsos nya tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Yusuf (Kepling 1), Bapak Wagito (Masyarakat) dan Bapak Saleh (Masyarakat).

Bacaan Lainnya

Kegiatan komsos ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi ketertiban serta keamanan dan penyebaran Covid-19. Terutama agar warga selalu waspada dalam menjaga keamanan di desanya serta memperhatikan kebersihan diri, lingkungannya dan memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terserang penyakit. Ia juga menghimbau warga lakukan pembersihan lingkungan, sebagai langkah antisipasi tidak kejahatan serta penyebaran Covid-19. Warga juga diimbau agar menghindari kerumunan serta menghindari kontak fisik yang tidak perlu., terang Babinsa Serda Zainal Harifin.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hasil yang dicapai masyarakat sangat mengucapkan  terima kasih karena selalu mengingatkan dan menghibau ttg Protokol Kesehatan dan ke amanan dan terjalinnya hubungan yg erat antara Babinsa dan Masyarakat.

Pos terkait