Dengan Anjangsana Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Satpam

Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan dan terjalinnya silaturahmi antara TNI dengan masyarkat yg semakin kuat dan harmonis, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaluddin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan  giat Anjagsana bersama BPK Salim usia 55 THN ,pkerjaan :satpam pabrik ubi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat tepatnya di Jalan Prof M. Yamin Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Minggu (14/02/2021).

Adapun yang dibahas mengenai masalah keamanan, pak Salim mengatakan kepada saya selaku satpam sudah bekerja disini lebih kurang sudah 12 Tahun pak, untuk keamanan dipabrik ini selama saya disini insya ALLAH masih dalam keadaan kondusif.

Untuk sekarang ini apa lagi musim pandemi saya juga selalu menghimbau kepada warga apa bila keluar masuk pabrik harus mematuhi protokol kesehatan pak;

Selain itu selaku Babinsa juga memberikan arahan Kpd pak Salim agar protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan selama ini dipabrik harus dipertahankan dan ditingkatkan ,karena pemerintah sudah menganjurkan melaksanakan 3M, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker. Agara masyarkat khususnya di kabupaten Asahan terhindar dari covid 19.

 

 

Pos terkait