Danramil Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pembagian Sembako Bagi Kaum Dhuafa

Asahan  |  Berbagi bukan seberapa besarnya harga dan nilai yang kami beri, namun tulus dan ikhlasnya apa yang kami beri, itulah kata filsafat dari Danramil 06 Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan yang menghadiri acara pembagian sembako kaum dhuafa di kecamatan Kisaran Timur tepatnya bertempat di Aula kantor camat Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (04/05/2021).

Adapun penerima sembako di berikan ke pada kurang lebih 500 warga yang berhak. Pembagian pun diberikan secara simbolis oleh Bupati Asahan beserta Muspincam Kisaran Timur. Pada kesempatan tersebut Danramil berkunjung dan bersilaturahmi kerumah kaum Dhuafa yang ada diwilayahnya bersama instansi terkait, pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan Sembako yang diberikan sebagai tali asih pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa serta warga yang tidak mampu.

Danramil menyampaikan bahwa selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan warga binaan, yakni serasa senasib dan sepenanggungan. Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup terangnya. Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa dirinya Secara Swadaya memberikan bantuan kepada kaum duafa yang membutuhkan dan menyisihkan sebagian dukungan operasional, setiap bulannya untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat. Ini sudah merupakan kewajiban kami selaku TNI , hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat binaan. Pungkasnya. Turut hadir diantaranya adalah Bupati Asahan, Camat Kisaran Timur, Danramil 06/Kisaran, Kapolsek kisaran, seluruh lurah kistim, dan masyarakat sebagai penerima simbolis.

Pos terkait